KNPI Panca Riajang Canangkan Gerakan “Mari Berbagi”

0
46

Inspiratifnews.com-Sidrap Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Panca Riajang Kab. Sidrap akan melaksanakan gerakan sosial yang bertajuk “Mari berbagi” dengan menyalurkan beasiswa untuk siswa Sekolah Menengah Pertama pada April mendatang.

Hal ini menjadi pembahasan dalam rapat internal DPK KNPI Panca Riajang Sidrap yang di pimpin langsung oleh Ketua DPK KNPI Panca Riajang Sidrap Darwin Daru.

Dalam rapat tersebut di putuskan untuk pemberian bantuan belajar siswa bagi siswa yang kurang mampu tentunya yang berprestasi.

“target pemberian bantuan belajar siswa di khususkan di sekolah menengah atas atau sederajat yang ada di wilayah panca rijang, mengenai sumber dana yang nantinya akan disalurkan itu bersumber dari beberapa donatur yang siap memberikan bantuannya” ujar Darwin kepada Inspiratifnews, Ahad (13/3/2016).

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepekaan sosial KNPI Panca Riajang terhadap dunia pendidikan di Sidrap.

“saat ini kami dari masih menyiapkan segala bentuk administrasi, agar nantinya bisa berjalan maksimal dan tentunya kita berharap agar kegiatan ini dapat berjalan baik karena kami targetkan sekolah menengah atas yang ada di kab sidrap juga” tambahnya. (uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca