KNPI SulSel Gelar Rapimda, Mizar Perkenalkan Calon Penggantinya

0
126

Inspiratifnews.com-Makassar Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Selatan mengadakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) 2016 dengan mengankat tema “Konsolidasi Kepemudaan Melalui Peningkatan Program Berkualitas dan Profesional” di Hotel Jlstar, Selasa (15 Oktober 2016).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DPP KNPI lengkap, ada ketua umum DPP KNPI Bung Muhammad Rifai Darus, Sekjend DPP KNPI Bung Sirajuddin AW,Bendahara Umum Sandy Patriana Mahura, Dan Ketua OKK Bung Muhammad Risman Pasigai selain itu ikut serta hadir Ketua-ketua DPD II KNPI Se SulSel dan Pimpinan OKP Tingkat Wilayah SulSel beserta para alumni KNPI SulSel.

Ketua KNPI Sulsel Mizar Roem dalam sambutannya memperkenalkan para calaon-calon Ketua KNPI Sulsel yang ajan menggantikan dirinya.

“ada Bung Nasruddin Upel, Bung Sugeng Andi Mappanyompa, Bung Ian Latanro, Bung Andi Surahman Batara, Bung Mitra MB dan satu-satunya perempuan Nurkanita Maruddani” ujar Mizar

Mizar menambahkan bahwa semua calon yang akan bertarung nantinya dari internal pengurus KNPI SulSel.

“Ini membuktikan bahwa dinamika di KNPI cukup dinamis dan penuh kekeluargaan” tukasnya

Sementara itu Bung Muhammad Rifai Darus selaku Ketua umum DPP KNPI mengatakan dalam sambutannya bahwa KNPI SulSel ini cukup dinamis dan menjadi magnet bagi kami.

“buktinya kami hadir di SulSel ini dengan lengkap. Olehnya itu KNPI SulSel ini tetap menjadi contoh bagi pergerakan kempudaan di Indonesia” kata Rifai. (uc2)

Komentar Pembaca