KNPI : Valentine Tidak Memberi Kontribusi Positif Terhadap Bangsa

0
27

Inspiratifnews.com-Makassar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar memberikan apresiasi terhadap kebijakan yang telah dikeluarkan Pemerintah Kota Makassar tentang larangan perayaan hari valentine di kota Makassar.

Hal itu diutarakan langsung oleh Ketua KNPI Kota Makassar Arman Manahu saat dihubungi inspiratifnews, Kamis (11/2/2016).

“Sikap Pemkot tersebut patut di apresiasi jika alasannya adalah mencegah para generasi muda dekat degan hal-hal negatif ketika merayakan hari valentine” ungkap Arman.

Menurut Arman bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah, namun sejarah tentang hari valentine tidak membumi di tanah air Indonesia.

“sehingga memperingatinya (hari valentine) tidak memberi kontribusi positif terhadap peradaban Bangsa dan Negara Indonesia” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui Pemkot Makassar melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan kebijakan pelarangan perayaan hari valentine di Kota Makassar. Hal ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak mulai dari MUI, Ormas, Tenaga Pendidik, Tokoh Masyarakat dan Warga Kota Makassar tentunya. (Uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca