Koalisi PKPI – PPP Usung Paket Alternatif

0
37

Inspiratifnews.com – Makassar- Calon Alternatif mulai diwacanakan PKPI dan PPP terkait Pilkada Takalar. Rencana koalisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semakin menguat dengan mengusung calon alternatif.

Ketua Umum PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin yang sebelumnya dipersiapkan oleh PKPI untuk bertarung di Takalar. Namun hingga saat masih ragu sehingga rencananya akan didorong calon alternatif dari partai atau luar partai.

“Iya kalau koalisi dengan PPP sudah kita bicara dengan pak Makmur Mustakim, dan kalau Suzanna tidak bakal maju dan akan mendorong suaminya,” kata ketua PKPI Takalar, Khaidir Tompo, Jumat (6/5/2016).

Tetapi semuanya kata tergantung pada hasil survei, termasuk suami Suzanna yakni Kaharuddin Daeng Bombong dari internal partai yang nantinya akan berpaket dengan kader usungan PPP nantinya.

Bahkan rencana koalisi, telah dikomunikasikan secara lisan kepada DPN PKPI. Sehingga akan dipertimbangkan dengan hasil survei oleh Pimpinan Nasional.”semua keputusan ada di pusat, kita sudah sampaikan secara lisan maupun tulisan, katanya. (ish)

Komentar Pembaca