Kodim 1404 Diamanahkan Kelola Taman Firdaus

0
119
Insiratifnews.com-Pinrang, Komando Distrik Militer (Kodim) 1404 Taro Ada Taro Gau  Kabupaten Pinrang, diamanahkan mengelola Taman Firdaus, sebagai wujud Kabupaten Pinrang menjadi salah satu daerah destinasi Pariwisata  di Sulawesi Selatan.
Komandan Kodim 1404 Letnan Kolonel Saptha Budhy Purnama mengaku bersyukur diberikan kepercayaan dan peran serta dalam mewujudkan Kabupaten Pinrang sebagai daerah tujuan wisatawan ” Ini sebuah amanah yang besar, untuk mengelola taman Firdaus ” kata ketua Pembina koperasi Kodim itu, sebelum melakukan penandatangan Momerandum Of Undestanding dengan Pemerintah kabupaten Pinrang terkait pengelolaan taman Firdaus di ruang kerja Bupati Pinrang Senin 11 januari 2016.
Dia berjanji untuk mempercantik taman Firdaus yang berlokasi di pusat kota Pinrang itu , demi memberikan daya tarik, kenyamanan dan  keamanan kepada pengunjung Taman Firdaus” Semoga Taman Firdaus ini, menjadi salah satu ikon Daerah kabupaten Pinrang “.
Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi mengatakan, Taman Firdaus akan menjadi tempat wisata kuliner yang layak untuk dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ataupun yang melintas di Kabupaten Pinrang ” Untuk tahun ini, Kabupaten Pinrang , memprogramkan sebagai daerah tujuan wisata “.
Untuk penataan Taman Firdaus  kata Aslam, Pemerintah kabupaten Pinrang telah menyiapkan sarana dan prasarana seperti escavator untuk membersihkan sungai yang ada disekitar Taman Firdaus, sehingga lebih estetika dan pesonanya memikat para pengunjung ” kata dia. (ish)

Komentar Pembaca