Kohati HMI Badko Sulselbar Gelar Training for Trainers Nasional

0
109

Inspiratifnews.com-Makassar, Kohati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi (Badko) Sulselbar, menggelar kegiatan Training For Trainer (TFT). Kegiatan ini diselenggarakan di kampus 2 Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan yang sudah berlangsung sejak 31 Januari lalu ini akan berakhir 5 Februari mendatang.

Pada penutupan kegiatan ini nantinya, juga akan dirangkaikan dengan Milad HMI di Tanjung Bira, Bulukumba. Ketua Panitia TFT, Resky Awalyah Ramadhany mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar Kohati mampu bersaing di seluruh tingkatan pengkaderan, baik di HMI maupun diluar HMI.

“Dari kegiatan ini kita berharap mampu melatih Kohati, agar ke depan kader Kohati kita bisa ikut bersaing di tingkat pengkaderan manapun, baik di HMI maupun di luar HMI,” kata Ayu. Pemateri yang diturunkan dalam kegiatan ini adalah Marwah Daud Ibrahim, Khofifah Indar Parawansa, Yudha Yunus, Soefirman, Sustriani A Tahir, dan Sabri AR.

Selain itu, juga hadir Mantan Ketua Badko HMI Sulselbar Henny Handayani, Ashry Sallatu, Marhamah Nadhir, Nasruddin. Dan satu pemateri internasional, Shanti Omodei James, dari Australian Consortium fo in Country Indonesian Studies. (ish)

Komentar Pembaca