Kolaborasi Huawei dan Telkomsel Hadirkan Teknologi 4G LTE

0
170
(Kiri ke Kanan : Ibu Yenti Joman (Huawei Mobile and Home Business Lead), Bapak Poni Arifian (Manager Distributor Area Bundling Management Telkomsel), dan Bapak Erwin Haryanto (Product Manager PT Intertec))

Inspiratifnews.com – Makassar, Hari ini (4 Maret), Huawei Devices Indonesia dan Telkomsel mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan layanan internet 4G LTE yang cepat dan mudah untuk masyarakat Indonesia melalui paket bundling Telkomsel MiFi 4G. Huawei menghadirkan perangkat wireless router Huawei E5577 yang diperlengkapi dengan paket data internet super cepat 4G LTE dari Telkomsel untuk menawarkan konektifitas 4G LTE berkecepatan tinggi, mudah dan stabil untuk para pengguna internet di Indonesia yang semakin mobile dan aktif.

Untuk mendukung aktifitas para netizen Indonesia yang aktif dan mobile, perangkat wireless router atau MiFi Huawei E5577 ditenagai oleh processor HiSilicon Chipset 711M, dengan kecepatan maksimal sebesar 150 Mbps, dukungan konektifitas sampai dengan 10 perangkat, kapasitas baterai sebesar 1500 mAH, tampilan display LCD sebesar 1,45 inci yang intuitif, dan dua antena yang tertanam di dalam untuk pengalaman konektifitas 4G yang maksimal.

Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia, mengatakan, “Di Huawei, kami selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan kami melalui teknologi. Perangkat wireless router Huawei E5577 merupakan produk yang sejak awal dirancang untuk kemudahan. Telkomsel, sebagai salah satu operator jaringan telekomunikasi mobile terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia merupakan mitra yang tepat untuk menghadirkan konektifitas internet 4G LTE yang super cepat dan mudah untuk masyarakat Indonesia.”

Telkomsel melengkapi Huawei E5577 dengan menghadirkan paket data internet super cepat 4G LTE dengan kuota sebesar 14 GB (12 GB untuk jaringan 4G dan 2 GB untuk semua jaringan) selama satu bulan dan pilihan paket tambahan lainnya. “Seiring semakin masifnya penggelaran jaringan 4G LTE yang kami lakukan, kami juga menyediakan paket data internet super cepat dengan kuota besar dalam paket bundling ini. Dengan dukungan jaringan 4G LTE berkualitas milik Telkomsel yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, kami yakin pelanggan dapat menikmati kenyamanan berinternet yang maksimal ketika menggunakan Huawei E5577,” kata Onang Prihadi, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel. (*)

Komentar Pembaca