Komunitas BATARAGURU Kumpul di Cafe Sante by Jeux. Mereka Bahas Ini

0
80

Inspiratifnews.com – Makassar, Komunitas Bataraguru membahas pilkada serentak yang sedianya akab dihelat 2018 mendatang, mereka terdiri dari Raja – raja di Kota Parepare meliputi 4 kecamatan yakni kecamatan ujung, soreang, bacukiki, dan bacukiki barat.

Pertemuan yang tak direncanakan ini, bermula saat menghadiri buka puasa bersama Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare di kediaman Andi Syamsu Alam Mallarangeng (Puang Anchu) yang beralamat di jalan Tupai Makassar, Jumat (2/6).

Selepas berbuka puasa bersama, sekitar 50 meter dari kediaman Puang Anchu terdapat Cafe sante by jeux, maka dipilihlah tempat ini untuk nongkrong.

Acara Haul 1000 Hari Kepergian Istri A. Syamsul Alam Mallarangeng, selaku Ketua Umum IKM Parepare dihadiri Tokoh Masyarakat dan Pejabat Pemerintah, juga berkenan mengajak buka puasa Anak Yatim di Jalan Tupai, Makassar (2/6).
loading...

Mereka yang hadir diantaranya, Arqam Azikin, Channo, Ahmad, dan Wahyudi. para raja – raja kecamatan ini saling menjagokan figure bakal calon walikota Parepare dan figure bakal calon gubernur yang mengemuka akhir-akhir ini.

“Inimi susahnya kalau anak muda parepare lagi kumpul, sulit dielak jika mereka mendiskusikan persoala dinamika kebangsaan dan kondisi kedaerahan, apalagi bicara tentang ibukota ajattappareng, mereka semua Jago-jago dan masing-masing punya jagoan”, tukas Arqam Azikin yang lazim dipanggil Kaks.

Tidak hanya jago kandang, lebih lanjut Arqam menjelaskan, anak muda parepare juga diperhitungkan minimal pada tataran elit di kota makassar, jadi tidak heran jika pada acara buka puasa bersama Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare.

Hadir beberapa kandidat calon gubernur dan calon walikota parepare maupun makassar diacara Haul 1000 Hari Istri Andi. Syamsul Alam Mallarangeng, seperti Agus Arifin Nu’mang, Syamsul Rizal (Deng Ical), Adi Rasyid Ali, Andi Mustaman, dan Faisal Sapada, pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca