Komunitas Golfer, Tiap Bulan Rutin Main Golf

0
238

 

Inspiratifnews.com – Makassar — Komunitas Golfer Makassar, Sabtu 03 September 2016 mengadakan Turnamen yang dikemas dalam event Golf Bersama. Komunitas ini dibentuk untuk menampung para pemain golf dari berbagai kalangan di Sulawesi Selatan khususnya dan pemain yang memang pernah tinggal di Makassar.

Komunitas ini bebas dari berbagai club, sehingga masing-masing pemain golf tetap tidak terpisah dari clubnya. Ini hanya ajang silaturahmi dan saling info pegolf yang ada di Sulsel, ujar Suhardi salah satu pencetus ide mengumpulkan pemain golf Makassar.

Suhardi dalam rilisnya Jumat (2/9/16) menuturkan Turnament yang akan diadakan Sabtu dilaksanakan di lapangan Golf Baddoka dan akan dilakukan rutin tiap bulan dengan mengambil tempat berpindah. Baik di Padi Valley maupun lapangan golf Lontara Kodam.

“Meski kemasannya Golf Bersama, namun panitia pelaksana tetap menyiapkan Piala Bergilir dan Piala Tetap. Di samping itu tersedia puluhan lucky draw dan grand lucky draw berupa unit sepeda motor,” Terangnya.

Sementara peserta yang sudah mendaftar sudah over dari kapasitas 125 pemain golf namun sudah terdaftar 145 peserta. “Anggota komunitas golfer Makassar sendiri ini tercatat 193 pemain golf yang masuk dalam grup WA dan lebih dari jumlah tersebut jika ditambah yang tidak masuk dalam grup WA,” Kata Suhardi.

Dia menjelaskan Komunitas Golfer Makassar sendiri mengagendakan kegiatan golf bersama (GoBer) setiap bulan dengan variasi lapangan pertandingan. Komunitas ini terdiri dari berbagai kalangan, Pimpinan perusahaan, Muspida, Pengusaha dan Amatir.

Setiap pertandingan golf bersama akan disediakan Piala Bergilir, Piala Tetap, Lucky Draw dan grand Lucky Draw unit motor. Komunitas yang terbentuk baru dua bulan ini terus setiap hari bertambah anggotanya karena tidak dibatasi club dan tidak menganggu club yang ada.

“Untuk itulah komunitas ini tidak ada kepengurusannya, ketua atau pembina. Hanya ajang kumpul Pemain Golf Makassar,” tutup Suhardi.(*) 

Komentar Pembaca