Komunitas I-brand Terima 35 Anggota Baru

0
41

Inspiratifnews-makassar, Komunitas I-brand sebagai organisasi sayap HMJ KPI UIN Alauddin menyelenggarakan tes penerimaan anggota baru sejak Sabtu (12/3) hingga Ahad (13/3) kemarin, bertempat di laboratorium TV Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus II UIN Alauddin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 35 orang mahasiswa jurusan KPI dari angkatan 2014 dan 2015. Dari hasil seleksi peserta, 17 orang bergabung di bidang public speaking, 10 orang di bidang writing, dan 8 orang di bidang broadcasting.

Ryan Gustiandi, salah seorang peserta tes, berharap dapat mengembangkan kemampuan broadcasting, public speaking, dan writing-nya melalui I-brand.

“Mahasiswa KPI diniscayakan memiliki tripotensi: broadcasting, public speaking, dan writing. Saya berharap potensi itu dapat saya kembangkan di I-brand”, ungkapnya.

Senada dengan Ryan, Nurhasana Fajri Ningrum, mahasiswi jurusan KPI semester II mengaku tertarik bergabung sejak pertamakali mengenal I-brand.

“Waktu pertama masuk kuliah, sudah diperkenalkan dengan I-brand. I-brand pilihan yang tepat untuk mahasiswa KPI mengembangkan talenta ke-KPI-annya”, tegasnya.

Seluruh peserta akan menjalani masa percobaan hingga dikukuhkan pada tanggal 20 Mei 2016 nanti, bertepatan dengan peringatan milad 3 tahun I-brand.(red)

Laporan : Yudi Kelana 

Klik dan like : facebook.com/inspiratifnews

Komentar Pembaca