Komunitas Mariso Bersatu Nyatakan Dukungan Untuk Danny Pomanto

0
19

Inspiratifnews.com – Makassar, Pesta Rakyat menyambut Dirgahayu RI tahun ke 72 Tingkat kecamatan mariso kota Makassar. Pada hari senin 28 agustus 2017 di kel.Bontorannu jln Nuri baru.

Dipadati ribuan warga Mariso, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, tokoh Adat, Ketua RT/RW dan Ketua- Ketua LPM se-Kecamatan Mariso, Bahkan Turut Hadir Anggota DPRD Kota Makassar, Pak Camat, SekCam, Danramil, Kapolsek dan para Lurah seKecamatan Mariso serta berbagai elemen masyarakat yg sempat hadir.

Pesta Rakyat yang dihadiri langsung oleh Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto (DP) dan ibu Ketua Tim penggerak Kota Makassar ibu Hj. Indira yusuf ismail, SE. Ini menjadi luar biasa dengan Adanya Komunitas Mariso Bersatu, yang menyatakan Dukungan penuh untuk DP agar dapat kembali memimpin kota makassar untuk priode ke II pada Pilwakot 27 juni 2018.

Komunitas yg anggotanya dari berbagai unsur, Ada anak mudanya, Ada seniman, Tokoh Perempuan, Aktifis, Ibu Rumah Tangga, RT/RW dan LPM Sekecamatan MARISO.

Mereka semua berkomitmen utk mendukung dan memenangkan DP. Salah seorang Pendiri “Mariso Bersatu” Nasir dg. Ngerang yg dikenal biasa di panggil Pinduka atau Tokoh dengan akronim NE. Juga diketahui sebagai Pengurus salah partai terbesar di kota Makassar.

Ini menjadi menarik karena Partai beliau diketahui Hampir pasti tidak mendukung Pak DP. Walaupun Survei DP adalah yang tertinggi diantara para pendaftar di partainya.

Namun menurut NE inilah pilihan sebagai kader partai yang loyal, Saya selalu berada pada apa yang menjadi putusan Partai. Tapi kali ini saya lebih memilih untuk tetap bersama Warga Mariso Bersatu mendukung DP Sebagai Walikota Makassar priode 2018-2023 apapun resikonya.

NE menambahkan, dia lebih baik loyal kepada masyrakat dari pada terhadap partai yg sama sekali belum tentu menguntungkan masyarakat banyak. Dia malah menganggap DP-lah Walikota yang paling bisa menjadikan Makassar lebih bermartabat dan sejahtera. (rls)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca