Komunitas Paramuda Parepare Serahkan Santunan Rp. 5juta Ke Panti Asuhan

0
129

Inspiratifnews.com – Parepare, Komunitas Paramuda parepare mengadakan reuni dan bakti sosial. Kegiatan ini dilaksanakan pada, Jumat 23 juni 2017, berupa buka puasa bersama anak – anak panti asuhan.

Dirangkaikan, penyerahan bantuan berupa sembako dan kebutuhan dasar, serta bagi-bagi makanan takjil ke masjid-masjid se-kota parepare.

Ide awal ini, lahir dari bincang – bincang kecil saat waktu senggang. daripada sering ngumpul namun tidak produktif maka lahirlah ide membuat reuni sekaligus bakti sosial, Hal ini dijelaskan Ansar Raba melalui whatshap ke redaksi inspiratifnews.com, Sabtu (24/6).

“Selain reuni, dan tidak sekedar kumpul biasa maka kami menggagas reuni produktif seperti ini. Bisa bermanfaat buat masyarakat”, Ketua Komunitas Paramuda, Ansar Raba menjelaskan.

Kegiatan bakti sosial ini, murni hasil swadaya dan bantuan dari komunitas Paramuda Parepare yang telah bekerja di Perusahaan Swasta maupun Negeri, wirausahwan yang tersebar diberbagai daerah.

Santunan sebesar Rp.5.000.000,-, diserahkan ke Panti Asuhan Din Anshaarullah dan Panti Asuhan Al Birru beserta sembako hasil sumbangsih dari para donatur yang diterima Pimpinan kedua Panti Asuhan tersebut.

Paramuda Parepare adalah sebuah komunitas anak muda yang tergabung dari kalangan remaja SMA seKota Parepare, sejak tahun 2005 yang semula bernama Kuresek Team. (*)

Komentar Pembaca