Konfrensi Asosiasi Program Pascasarjana Ditutup Di Pendopo Enrekang

0
31

Inspiratifnews.com-Enrekang Dihadiri sekitar ratusan orang Konfrensi Ke-6 Asosiasi Program Pascasarjana (APP) Perguruan Tinggi Muhammadiyah Se-Indonesia resmi di tutup Sabtu (9/9/2017) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Enrekang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Direktur Pascasarjana, Ketua Prodi Pascasarjana, Pengurus APP Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Pengurus Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

“memang sejak berdirinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah,
kita selalu bahu membahu dalam mendirikan kampus, saling membantu satu sama lain, dan perjuangan kader yang berada di daerah itu sangatlah luar biasa, kita semua sudah merasakan suka duka sekarang tinggal bagaimana kita memanfaatkan fasilitas yang ada diperguruan tinggi atau sekolah untuk membangun kualitas akademik lebih baik lagi, boleh di bilang pembangunan secara fisik untuk perguruan tinggi atau sekolah sudah diatas rata-rata, asosiasi ini kita buat untuk menarik seluruh teman-teman kader yang ada diseluruh Indonesia untuk meningkatkan kualitas, dan kemapuan akademik yang lebih baik”. Ungkap Achmad Nurmandi, M,Sc selaku ketua APP-PTM saat menutup acara tersebut didepan seluruh hadirin.

Kegiatan tersebut berlanjut pada malam hari dengan acara jamuan makan malam peserta kegiatan bersama dengan Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Enrekang. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca