Konser di Mandala, J-Rocks bawa lagu baru “Tiket ke Surga”

0
243

Inspiratifnews.com – Makassar, Grup musik J-Rocks yang dikenal selalu tampil dengan dandanan ala Harajuku Jepang-nya memeriahkan atraksi Video Mapping BoldXperience.  Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum) tampil dengan latar panggung visual 3 dimensi mengusung sejumlah lagu Japanesse Rock nya yang cukup digemari masyarakat Makassar.

 

J-Rock bersama dua grup jebolan Meet The Labels, The Ikan Bakars dan Jado menghibur penonton Video Mapping 3 dimensi dari BoldXperience di Monumen Mandala Makassar mulai pukul 19.00 WITA, malam ini (26/3).

 

BoldXperience menghadirkan kelompok musik J-Rocks berkolaborasi  dengan virtual raksasa dalam bentuk video mapping untuk pertama kalinya di Monumen Mandala Makassar. Penampilan grup musik J-Rocks juga menjadi figur penting yang memeriahkan pertunjukkan Video Mapping BoldXperience di Makassar. Musik J-Rocks termasuk unik karena mengusung warna musik pop rock Jepang.

 

Menurut Ibrahim Salahudin (Kreator Video Mapping BoldXperience), kehadiran atraksi Video Mapping di Monumen Mandala merupakan kali pertama sebuah pertunjukkan teknologi visual 3 dimensi raksasa untuk publik di Makassar. “Ini sebuah konsep atraksi visual besar dimana proyeksi gambar muncul presisi dengan bangunan Monumen Mandala sehingga dengan efek tiga dimensinya visual akan terlihat nyata menghasilkan rakayasa gambar dinamis untuk masyarakat Makassar. Atraksi video mapping akan tampil bergantian dengan musik energik 3 grup musik yang cukup dekat dengan penggemar musik di Makassar, mulai dari  J-Rock dengan warna rock Jepang-nya hingga musik The Ikan Bakars dan Jado”, jelas Ibrahim, saat ditemui inspiratifnews.com dihotel swiss bellin.

 

Vokalis J-Rocks Iman menuturkan, saat ini J-Rocks ingin merampungkan album terbaru disela – sela padatnya jadwal konser dibeberapa kota, dalam album terbaru nanti mengisahkan tentang bahwa setiap insan punya tanggung jawab sosial, baik sesama insania maupun hubungan pada Sang Khalik. lebih lanjut Iman, keinginan setiap insan menuju Surga tentunya memiliki lika –  liku serta tantangan yang berbeda – beda namun yang lebih utama agar insania mensyukuri nikmat yang diberikan Sang Khalik, sehingga J-Rock beri nama album ini “Tiket ke Surga” dan malam ini salah satu album Tiket Ke Surga akan dibawakan saat konser di monumen mandala, ujar iman.(ish)

 

 

Komentar Pembaca