Konsolidasi Jelang Muktamar, IMM Sulsel Hadirkan Beny Pramula

0
58

Inspiratifnews.com-Makassar Menyambut Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang akan dilaksanakan di Jakarta (23-27/5/2016), Dewan Pimpinan Daerah IMM Sulawesi Selatan mengumpulkan seluruh pimpinan cabang IMM Se-Sulsel ubtuk melakukan Konsolidasi Akbar jelang Muktamar di Makassar. 

“Konsolidasi Akbar ini merupakan agenda yang sangat strategis dalam menyambut Muktamar, sekaligus merupakan penegasan bahwa IMM Sulsel Siap sukseskan Muktamar XXVI yang nantinya berlansung di ibukota Jakarta” Ujar Kahar selaku Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Sulsel kepada Inspiratifnews (3/5/2016).

Kahar menambahkan bahwa ada banyak pembahasan yang akan dibincangkan pada konsolidasi, mulai dari ide dan konsep gerakan hingga calon formatur yang di usung Sulsel di Muktamar nantinya.

“Kita akan bincang berbagai ide dan konsep gerakan IMM satu periode kedepan dan calon-calon formatur yang akan di usung Sulsel” tambahnya.

Dari pantauan di lapangan ada beberapa nama yang mencuat untuk dicalonkan IMM Sulsel di Muktamar nanti diantaranya Ahmad, Muh. Sholihin S, Awaluddin, Firman Mustafa, Munawir Mihsan, dan Muhlis.

Diharapkan dengan Konsolidasi Akbar ini IMM Sulsel bisa mempersolid geeakan serta apa yang menjadi harapan dari Pimpinan Cabang Se-Sulawesi Selatan dapat dibawa ke Muktamar nantinya.

Konsolidasi Akbar ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP IMM Beny Pramula. (uc2)

Komentar Pembaca