Kontroversi Undangan Pelantikan KEJARI Makassar, Ini Jawaban Deng Ical

0
121

Inspiratifnews.com – Makassar, Pada hari ini, rabu 1 maret 2017 di Baruga Angging Mammiri, Rujab Walikota Makassar, Kejaksaan Negeri akan melakukan pergantian pimpinan, menanggapi isu surat undangan Walikota Makassar, Danny Pomanto terkait pelantikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar oleh kalangan akademisi diduga ada kesalahan administrasi dan adanya gagal paham struktural organisasi oleh Pemkot Makassar.

Seharusnya, undangan pelantikan Kejari Makassar dibuat dan diedarkan oleh pihak Kejaksaan bukan Pemerintah Kota Makassar. Dan yang paling penting bahwa pemahaman alur birokrasi antara Legislatif, Yudikatif dan Eksekutif.

Pada inspiratifnews.com saat ditemui di warung kopi Phinisita Jalan Hertasning, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal Ml menanggapi hal tersebut dengan diplomatis.

“Masyarakat punya hak untuk melakukan kegiatan di Baruga Anging Mamiri sepanjang telah melakukan kordinasi dengan Pemerintah Kota Makassar dan kami siap memfasilitasi”, ungkap Deng Ical.

Sementara, undangan Pelantikan Kejari Makassar yang dibuat oleh Pemkot Makassar untuk lingkungan Pemkot Makassar dan untuk kalangan Yudikatif dan Legislatif diedarkan oleh Kejari Makassar, pungkas Deng Ical. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca