Kota Kendari, Velozity Mulai Jelajah Sulawesi

0
169

Inspiratifnews.com – Makassar, Kendari merupakan Kota pertama yang jadi awal perjalanan Velozity Indonesia untuk menjelajahi Sulawesi kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Kolaka, Malili, Palopo, Toraja, Enrekang, Sidrap, Pare-Pare, lalu Makassar.Tim Velozity Journey Beautiful Celebes 2016 secara resmi menapak aspal Kota Kendari. Usai press conference beberapa waktu lalu di Kalla Toyota Corner Makassar dan bertolak ke Kendari. Sebanyak 6 unit Toyota Grand New Avanza Veloz dan 12 peserta yang tergabung dari seluruh Indonesia mengikuti kegiatan ini.

2016-05-02 (9)-640x360
Press Conference yang berlangsung di Kalla Toyota Cabang Kendari dimulai pukul 11.30 dimana sebelumnya tim Velozity Journey mempersiapkan kendaraan mereka sejak pukul 07.00 waktu setempat. Bersamaan dengan press conference ini, dirangkaikan dengan kegiatan CSR dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2016 dengan membagikan 20 bantuan uang sekolah kepada anak kurang mampu yang berprestasi..

2016-05-02 (14)-640x360

Pukul 13.00 waktu setempat tim Velozity Journey 2016 kembali melanjutkan perjalanan ke Kolaka dan istirahat di Kolaka Utara, total jarak yang ditempuh pada hari pertama adalah kurang lebih 297 Km.

Tepat pukul 17.20 WITA, Tim Velozity telah memasuki Kolaka Utara. Kedatangan tim journey disambut dengan antusias oleh Kalla Toyota cabang Kolaka, tidak hanya menghadirkan media pada saat press conference tetapi juga mengundang anak anak panti asuhan untuk berbagi bersama serta anak sekolah peraih beasiswa berprestasi.

Kami sangat senang bisa mengambil bagian dan menjadi tuan rumah tempat persinggahan tim Velozity Journey 2016 kali ini ungkap Muh. Yusuf, Sales Supervisor Cabang Kalla Toyota. Semoga keseluruhan tim tetap dalam kondisi prima untuk menempuh perjalanan, imbuhnya. Perjalanan akan dilanjutkan kembali dikeesokan hari dengan tujuan Malili. Sebelum melanjutkan perjalanan, tim After sales terlebih dahulu memeriksa kondisi unit yang digunakan ungkap Hadi Wijaya, Kepala Bengkel Kalla Toyota Kolaka. (Rilis)

Komentar Pembaca