KPUD Enrekang Sosialisasi Pilkada 2019

0
65

Inspiratifnews.com-Enrekang  Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kab. Enrekang menggelar sosiailisasi Peraturan Perundang-undangan pilkada serentak tahun 2018 dan sistem informasi partai politik sipol pemilu tahun 2019, kegiatan tersebut berlangsung di aula Kantor KPUD Enrekang, Kamis (13/07/1017).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPUD Enrekang, Kapolres Enrekang, Tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan partai politik se Kabupaten Enrekang.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Enrekang Ibrahim Aji mengatakan bahwa “kami beserta seluruh jajaran sudah menyusun perencanaan terkait persoalan pengamanan pemilukada dan sudah menyiapkan personil pengamanan”. Katanya.

lebih lanjut Ia mengatakan bahwa “personil kami juga sudah melakukan latihan yang dipersiapkan untuk menghadapi pemilukada dalam rangka meningkatkan kemampuan personil”. Tambahnya.

Ia juga berharap bahwa “mari kita bersama menjaga silaturahmi dan kondusifnya situasasi keamanan pilkada dan usai pelaksanaan pemilukada nantinya jangan ada lagi embel-embel dibelakangnya. tetap menjaga kemanan, dan kami juga mendukung penuh KPUD dalam tahap pelaksanaan pemilukada”Ungkap Kapolres Enrekang Ibrahim Aji

Ketua KPUD Enrekang Ridwan Ahmad mengatakan bahwa “kami beserta komisioner tidak bisa beegerak banyak tanpa bantuan dari semua pihak, akan terus melakukan sosialisasi kepada semua pihak dalam rangka menuju pemilukada secara serentak yang akan dilaksanakan pada bulan juli 2018 mendatang” Katanya. (*)

Komentar Pembaca