KUDO Sasar Wanita Jadi Agen E-Commerce to Offline

0
63

Inspiratifnews.com – Makassar, PT Kudo Teknologi Indonesia memperkenalkan perusahaan E-Commerce Online to Offline (O2O)  pada Media semakassar di cafe the levell, Jumat (12/8/2016).

Kudo merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online, yaitu perusahaan startup Indonesia yang didirikan pada Juli 2014, dan saat ini memiliki 100.000 agen yang tersebar diseluruh penjuru negeri.

Turut Hadir dalam media Gathering Sales Director PT Kudo Teknologi Indonesia Nuruddin Al Fitrah, Agen PT Kudo dari Bandung Indari Mastuti, dan salah satu dosen Universitas Hasanuddin Abdullah Sanusi.

“Kudo merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan akses e-commerce bagi masyarakat Indonesia yang umumnya tidak bisa berbelanja secara online, dengan KUDO dapat mengedukasi masyarakat” tutur Nuruddin.

Menurut dia, masyarakat dapat berbelanja dengan menghubungi agen Kudo yang dilengkapi perangkat android dan aplikasi KUDO.

Tolak ukurnya, kata nuruddin bahwa wanita memiliki peran penting dalam perekonomian negara ini sehingga berpotensi dapat melakukan transaksi online, terlebih untuk berbelanja pakaian, mobile device, keperluan perjalanan, dan aksesoris.

Selain itu, Kudo memberi kesempatan bagi masyarakat kelas menengah ke bawah untuk menjadi enterpreneur digital. Mereka dapat memiliki toko online tanpa harus ada inventaris fisik atau supplier dengan hanya mengklik http://shop.kudo.co.id. (*)

Komentar Pembaca