KUI Unismuh Harap Rektor Baru Lanjutkan Program Internasional

0
86

Inspiratifnews.com-Makassar Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar besok akan resmi dipimpin Rektor baru Dr. Abd. Rahman Rahim, MM yang menggantikan Rektor sebelumnya Dr. Irwan Akib, M. Pd.

Sejumlah kalangan khususnya civitas akademika Unismuh menaruh harapan besar terhadap kepemimpinan yang baru ini , tak terkecuali Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Unismuh Makassar Erwin Akib, M. Pd., P. hd.

Erwin yang saat ini sedang berada di Malaysia menyampaikan bahwa dengan kepemimpinan yang baru ini dapat melanjutkan kesuksesan yang telah di torehkan kepemimpinan sebelumnya khusunya pada peningkatan SDM.

“apa yang telah ditorehkan oleh rektor sebelumnya bisa dilanjutkan dan lbih dikembangkan lagi. Khususnya pada peningkatan SDM dan kualitas luaran Unismuh” ucap Erwin kepada inspiratifnews.com, Selasa (9/8/2016).

Lebih lanjut Erwin menuturkan agar kiranya program Internasional yang telah berjalan selama inu dapat menjadi perhatian khusus bagi Rektor baru.

“Kita berharap program international bisa menjadi perhatian khusus oleh Rektor yang baru, agar bisa meningkatkan kualitas kampus Unismuh di kancah Dunia” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca