Kumpul Di Enrekang, IMM Sulsel Konsolidasi Jelang Muktamar

0
71

Inspiratifnews.com-Enrekang Usai melaksanakan pelantikan di Gedung Phinisi UNM Makassar, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( DPD IMM ) Sulawesi Selatan berkumpul di Kab. Enrekang untuk melakukan Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) I DPD IMM Sulsel, Selasa (19/4/2016).

Rakerpim I merupakan salah satu agenda DPD IMM Sulsel di awal periode kepemimpinan untuk menyusun dn merancang program kerja selama satu periode kedepan sekaligus merupakan menjadi ajang konsolidasi menjelang Muktamar IMM yang akan dilaksanakan di Jakarta Mei mendatang.

“Kegiatan Rapat Kerja Pimpinan ini akan membincang program kerja IMM Sulsel kemudian  akan dilanjutkan  konsolidasi jelang Muktamar IMM di Jakarta, sehingga sangat diharapkan kader IMM se Sulawesi Selatan  dapat menuangkan ide dan gagasan cemerlangnya dalam forum terhormat ini” Ungkap Jabbar Selaku Sekretaris Umum DPD IMM Sulsel

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Sulsel Kahar yang juga merupakan penanggung jawab kegiatan ini mengatakan bahwa IMM Sulsel sekarang ini telah memiliki 18 cabang se Sulawesi Selatan dan lewat Rakerpim ini akan di formulasikan untuk membentuk cabang-cabang baru serta memaksimalkan perang cabang yang sudah ada.

“sekarang ini IMM Sulsel sudah membina 18 cabang, insya Allah kita akan memikirkan penambahan cabang baru dan memaksimalkan cabang yang sudah ada, karena ini merupakan kekuatan bagi IMM dalam menjalankan misi dakwah organisasi dalam mewujudkan Sulawesi Selatan berkemajuan” ucap Kahar 

Kahar menambahkan selain pemaparan Program Kerja Rakerpim ini juga akan menjadi ajang konsolidasi IMM Se-Sulsel dalam menyambut pelaksanan Muktamar IMM di Jakarta.

“Sebentar akan kita lakukan konsolidasi untuk membahas beberapa agenda strategis yang akan kita bawa ke forum Muktamar nanti” tambah Kahar.

Rapat konsolidasi membahas Muktamar IMM ini akan di pimpin langsung oleh Ketua Umum DPD IMM Sulsel Akbar

“Rapatnya akan di pimpin langsung oleh Pak Ketua Akbar” tutup Kahar. (uc2) 

Komentar Pembaca