Kumpul Di Parepare, Muhammadiyah Konsolidasi Menangkan Saiful Saleh

0
29

Inspiratifnews.com-Makassar Warga Muhammadiyah se Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menghadiri kegiatan deklarasi Bakal Calon Senator DPD RI Syaiful Saleh yang akan dilaksanakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Pare-pare (Umpar), Sabtu (17/3/2018) mendatang.

Juru Bicara Syaiful Saleh, Ahmad mengaku bahwa persiapan deklarasi sejauh ini telah rampung.

Ahmad menjelaskan pula bahwa Muhammadiyah Sulsel sejauh ini sudah melakukan konsolidasi pencalonan terhadap bapak Syaiful Saleh.

“Muhammadiyah memusatkan di Pare-pare sebagai konsolidasi awal sekaligus ingin mendeklarasikan secara total Bapak Saiful Saleh untuk maju di DPD RI pasca direkomendasikan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel,” kata Ahmad saat dikonfirmasi, Kamis (15/3/2018).

Ahmad menilai bahwa penguatan gerakan ini sebagai langkah strategis dalam mensolidkan gerakan Organisasi Otonom se – Sulsel dalam memenangkan Syaiful Saleh di DPD RI 2019 mendatang.

“Olehnya itu kami berharap seluruh kader dan warga Muhammadiyah bisa hadir dalam kegiatan ini,” harapnya.

Hal senada disampaikan, Ketua TIM Saiful Saleh, Mahyuddin Abdullah mengatakan bahwa selain deklarasi, kegiatan di Parepare juga adalah konsolidasi Muhammadiyah menjelang 2019.

“Tahun politik adalah momentum untuk menghadirkan kepemimpinan Eksekutif dan Legislatif yang memiliki keberpihakan kepada rakyat, kader Muhammadiyah seperti kak Syaiful Saleh adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Muhammadiyah sehingga sudah sangat pantas dan layak didorong berkiprah di ranah kebangsaan yang lebih luas,” tambah Mahyuddin yang juga Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

Dijadwalkan pula para Ortom dan Pimpinan Amal Usaha Se-Sulsel antara lain, Aisyiah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah(IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Hisbul Watan, dan Tapak Suci serta Pimpinan Amal Usaha (Kampus) akan hadir. (rls)

Komentar Pembaca