Kunjungi Masyarkat Bantimurung, TPP NH-Aziz Bahas Kekuatan Keluarga

0
70

Inspiratifnews.com-Maros Untuk menguatkan simpul simpatisan NH-Aziz serta sebagai salah satu bentuk napak tilas perjalanan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam di awal tahun baru Hijriyah, Dr. Sabriati Aziz, M.Pd.I beserta Tim Perempuan Pejuang (TPP) NH-Aziz pusat dan daerah Maros bersinergi mengadakan acara dengan tema, “Kekuatan keluarga menopang keutuhan berbangsa dan bernegara di NKRI”, Ahad (24/9/2017) di desa Samariga Kecamatan Bantimurrung Kab. Maros

Acara yang dikemas dalam bentuk Tablig Akbar yang diselenggarakan di Masjid Miftahussalam ini, menarik perhatian mayoritas masyarakat Kecamatan Bantimurrung. Hal tersebut terlihat dengan besarnya antusiasme masyarakat dari berbagai kalangan untuk hadir. Mereka yang hadir, terdiri dari masyarakat biasa, TNI, Polri, pejabat struktural kecamatan, desa, maupun pejabat kultural lainnya.

“Hendaknya setiap tahun baru Hijriyah, tidak berlalu begitu saja, tapi harus disikapi sebagai momen kebangkitan islam dan kaum muslimin. Sebagai individu kaum muslimin, setiap kita harus selalu memproses diri untuk menjadi yang terbaik dari waktu ke waktu, tahun ke tahun” Kata Umi Aty sapaan akrab dari Istri Aziz Qahhar Mudzakkar ini

Sesuai dengan tema yang ada, Umi Aty menegaskan bahwa kualitas sebuah keluarga sangat besar pengaruhnya terhadap kekokohan negara dan keutuhan NKRI. Masyarakat yang pemabuk dan paganis (gemar dengan praktek kesyirikan), akan berbeda dengan masyarakat yang kuat akidah-tauhidnya, terjaga shalat lima waktunya, serta kuat pemahaman keislamannya.

“Anggota keluarga yang berakidah kuat, akan berkontribusi besar kepada masyarakat luas, negara, dan agama” Terang Umi Aty.

Kunjungan istri Cawagub pasangan NH-Aziz dan Tim Pejuang Perempuan kali ini, merupakan kunjungan yang kesekian kalinya. Gizi jiwa dan penguatan spiritual yang Umi aty sampaikan, begitu memukau ratusan masyarakat yang hadir memadati masjid besar Miftahussalam.

“Mari menjaga 3 hal; Pertama Bertekad memperbaiki kualitas keluarga, Kedua Menjauhi pekerjaan sia-sia, seperti banyak nonton film India dan Ketiga Menjaga anak kita dari serangan pornografi.” Pesan Umi Aty untuk jama’ah yang hadir, sebelum mengakhiri materinya. (uc2)

Komentar Pembaca