Kunjungi Pesantren, Mukhtar Tompo Di Sambut 500 Santri

0
117

Inspiratifnews.com-Jeneponto Dalam Kunjungannya ke Kampung Halaman di Kab. Jeneponto Anggota DPR RI dari Fraksi Hanura Mukhtar Tompo menyempatkan drinya mendatangi Pondok Pesantren An Nuriyah Jeneponto, Kamis (12/5/2016).

Kedatangan Mukhtar Tompo ini langsung disambut dengan Shalawat Badar oleh 500 santri Pondok Pesantren An Nuriyah Jeneponto.

Pimpinan Pondok Pesantren An Nuriyah Jeneponto KH. Ahmad Yahya, Lc., MA mengatakan dalam sambutannya bahwa Kunjungan ini begitu luar biasa.

Menurut Pak Kiyai Biasanya Caleg datang di Pondok pada waktu mau menjadi calon tapi kali ini, sudah jadi Anggota DPR RI baru datang ke Pondok Pesantren. 

“Ini tidak seperti biasanya. Biasanya banyak caleg datang di pondok ini pada waktu mau calon, minta dido’akan dan didukung tapi Ananda ini nanti jadi Anggota DPR RI baru datang di pondok pesantren ini,  Ini yang luar biasa. Kami semua di sini do’akan untuk Ananda agar bisa terus berjuang mengangkat daerah Jeneponto untuk lebih baik dan bermartabat ke depannya” ungkap Kiyai Ahmad di hadapan para santri dan seluruh yang hadir. (uc2)

Komentar Pembaca