Laksanakan Raker, Unismuh Gagas Quality Culture untuk Visi 2024

0
150

Inspiratifnews.com-Makassar Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali menggelar Rapat Kerja (Raker) tahunan untuk tahun 2016 dengan memfokuskan pada membangun Quality Culture menuju visi Unismuh 2024  di Hotel Sutomo, Jl. Sutomo, Makassar (12-13 Januari 2016).

Raker kali ini menghadirkan dua pembicara utama yakni Prof. Dr. Bambang Tjipto, M.A (Rektor UMY) dan Gampang Sarwono, (Konsultan Sulawesi Economic Development Stragy Project).

Menurut Wakil Rektor I Unismuh Makassar Dr. Abd Rahman Rahim, MM saat di temui redaksi inspiratifnews mengatakan bahwa dua pembicara yang hadir ini akan berbicara dengan segmentasi yang berbeda “Rektor UMY akan berbicara tentang kualitas pendidikan terkait dengan peningkatan status akreditasi baik institusi maupun prodi sebagaimana pengalaman beliau ketika kampus UMY berhasil meraih Akreditasi A, sedangkan Pak Gampang Sarwono akan berbagi dengan peserta raker terkait keberhasilannya dalam membangun UMKM di Solo serta pengembangan bisnis universitas”

“Diharapakan dari dua pembicara ini dapat mewujudkan Quality Culture baik di dalam bidang peningkatan pendidikan (Akreditasi) maupun pengembangan ekonomi mandiri di Unismuh Makassar. Sehingga visi Unismuh 2024 dapat tercapai dengan maksimal” tambahnya.

Selain itu raker kali ini juga akan mengevaluasi seluruh program yang dicanangkan pada raker tahun lalu dan menyusun program untuk tahun 2016 dengan masing-masing bidang kerja mulai Bidang Akademik WR I Dr. H. Abd. Rahman Rahim, SE, MM, WR II, Dra. Hj. Roslaeny B, M.Si Bidang Keuangan, WR III Bidang Kemahasiswaan Drs. H. Samhi Muawan Djamal, M. Ag serta Bidang Pembinaan Al-Islam Ke-Muhammadiyahan dan Kerjasama WR IV Ir. Abd. Rakhim Nanda, MT. (Uc2).

Komentar Pembaca