Lapangan Basket SMA Negeri 4 Diresmikan Danny

0
86

Inspiratifnews.com-Makassar, Seratusan pelajar SMA Negeri 4 Makassar mengelukan Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat orang nomor satu Makassar itu menginjakkan kaki di halaman sekolah yang berlokasi di Jalan Cakalang No. 3, Makassar.

Danny diserbu pelajar dan guru untuk berfoto bersama dan selfi. Kehadiran Danny di sana untuk meresmikan penggunaan Lapangan Basket SMA Negeri 4 Makassar yang mulai dibangun sejak Oktober 2015 dengan donatur tunggal, pembina komite SMA Negeri 4 Makassar, Prof. Dr. Jasruddin.

Wali kota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan sekolah – sekolah yang bisa mencetak prestasi menandakan sekolah itu baik, keterlibatan alumni juga menunjukkan keberhasilan kepala sekolah dan guru dalam merangkul alumninya.

“Guru mendidik, dan membimbing anak – anak kita agar menjadi generasi yang cerdas, dan berprestasi. Dukungan alumni, dan komite menunjukkan kekompakan. Hal ini patut dicontoh oleh sekolah – sekolah lain,” tutur Danny.

Danny menambahkan, upaya peningkatan kualitas pendidikan di Makassar dilakukan dengan revolusi pendidikan yang sedang berjalan, “Ada sembilan program dalam revolusi pendidikan kita. Alhamdulillah sementara berjalan,” papar Danny.

Peresmian lapangan basket di SMA Negeri 4 menjadi sarana bagi pelajarnya untuk menyalurkan energi di jalur yang tepat, dan dapat berbuah prestasi.

“Jadilah anak – anak kota dunia yang bisa mengikuti trend dunia, perlihatkan prestasi, buat guru, orang tua, dan kota bangga kepada anak – anak ku. Jadilah generasi terdepan, pemimpin berprestasi. Bisa?” Seru Danny yang disambut teriakan, “Bisa….,” dari ratusan pelajar SMA Negeri 4 Makassar.

Saat pereamian, Danny juga menyerahkan penghargaan kepada tujuh guru pelaku MTR. Oleh lingkungan sekolah mereka (Mas’ud, Muhammad Hamzah, Syamsuddin, Ahmad Pasau, Nuraini Syam, Lilis Ratnalianti, Muhammad Rizal) dinilai mampu membudayakan MTR di sekolahnya. (ish)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca