Larut Malam, Deng Ical Tinjau Lokasi Kebakaran Pannampu

0
73
Jpeg

Inspiratifnews.com – Makassar – Usai melaksanakan sholat tarwih berjamaah di Mesjid Al-Muawwana, Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, meninjau langsung lokasi kebakaran, di Jl Pannampu, RW 01 RT 06, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Minggu (26/6).

Saat tiba Pukul 11.30 WITA, Pria yang dikenal sombere itu harus berjalan kaki masuk sejauh 200 meter dari jalan raya menuju lokasi kebakaran, hal itu dikarenakan lokasi terjadinya kebakaran terletak di tengah pemukiman padat warga.

Deng Ical yang melihat langsung pemukiman warga yang habis kebakaran tak kuasa melihatnya, tampak rawut wajahnya yang sedih dan matanya berkaca-kaca melihat keadaan pemukiman warga yang telah rata di lalap sijago merah siang tadi.

Setelah itu, Ia pun menghampiri satu persatu warga korban kebakaran sambil memeluk dan memberi suport kepada warga yang tengah meratapi rumahnya yang rata dilalap api. Salah satu warga korban kebakaran, Amir berujar kepada Deng Ical. “Labbusuki Deng Ical. Rata ngaseng degan tanah rumahku kodong sambil menujuk rumahnya telah rata dilalap sijago merah. Deng ical pun menjawab “sabarki Deng, sambil menahan air matanya.

“Saya sangat prihatin melihat kejadian ini. Dan kami berharap kepada masyarakat agar lebih berhati-hati menggunakan tabung gas”,Ujar Deng Ical

Hadir dalam peninjauan kebakaran tersebut, anggota DPRD Kota Makassar dari partai Demokrat, Basdir.

Diketahui kejadian kebakaran tersebut, sekitar pukul 14.00 dan penyebab kebakaran karena tabung gas meledak. Karena dampak kebakaran itu pula 70 rumah hangus dan diantaranya 80 KK, dan adapun korban luka ringan 7 orang 1 balita, 2 anak-anak, 2 orang dari pegawai pemadam kebakaran dan 2 warga.(*)

Komentar Pembaca