Laskar Merah Putih Kunjungi Objek Wisata Enrekang

0
210

Inspiratifnews.com – Enrekang, Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi selatan, menjalankan Program Wisata sebagai bentuk komitmen kepedulian terhadap obyek dan menggali potensi wisata di Sulsel.

Perjalanan wisata di Kabupaten Enrekang, Laskar Merah Putih Sulsel mendatangi beberapa obyek wisata, baik obyek wisata gunung maupun wisata permandian.

Program Wisata LMP Sulsel ini, dihadiri dan dilaksanakan oleh Ketua LMP Sulsel Andi Nur Alim, Sekretaris Djaya Jumain, para pengurus LMP Sulsel dan tokoh masyarakat serta warga Kabupaten Enrekang.

Sekretaris LMP Sulsel, Djaya Jumain menuturkan, kunjungan wisata ke Enrekang untuk membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan obyek wisata, agar kunjungan wisatawan baik lokal maupun nasional serta mancanegara, terus meningkat.

“Program Wisata ini, juga mendorong pemerintah Kabupaten Enrekang, agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam mendukung tujuan wisata, yang nyaman dan aman dengan adanya kelompok desa wisata,” ujar Jaju, sapaan Djaya Jumain, Sabtu 6 Agustus 2016.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Enrekang, yang juga anggota DPRD Kota Makassar, Rahman Pina, mendukung program wisata LMP Sulsel yang telah berbuat bagi pemerintah daerah.

“Program seperti ini yang perlu direspon oleh pemerintah, sehingga ada sinergitas antara pemerintah dan organisasi masyarakat dalam meningkatkan tujuan wisata,” papar Rahman Pina. (*)

Komentar Pembaca