Laskar Muda Hanura Provinsi Sulawesi Selatan dideklarasikan di Hotel SAS

0
112

Inspiratifnews.com – Makassar, Organisasi Sayap Partai Hanura yang terdiri dari kaum muda dideklarasikan di Hotel SAS Makassar, Sabtu (29/7). Organisasi Sayap Partai Hanura ini diberi nama Laskar Muda Hanura disingkat LASMURA.

Tri Zulkarnaen Ahmad mendeklarasikan Dewan Pimpinan Daerah LASMURA Sulsel dihadapan puluhan pengurus dan Dewan Penaset beserta Dewan Pelindung dari Jajaran Partai Hanura Sulawesi Selatan.

Pasca Pembacaan Deklarasi, Tri Zulkarnaen Ahmad selaku Ketua Umum DPD LASMURA Sulsel. Ia mengatakan pada awak media yang hadir akan konsentrasi membangun struktur DPD/DPC di tingkat Kabupaten dan Kota.

“DPD LASMURA Sulsel, akan konsentrasi membentuk pengurus di tingkat Kabupaten dan Kota, sebelum Organisasi Sayap Partai Hanura yang baru ini disahkan oleh DPP LASMURA di Jakarta “, tutur Tri Zulkarnaen.

Saat ini, kata Tri Zulkarnaen, telah terdata 25 Provinsi yang membentuk DPD LASMURA. sesuai instruksi Partai Hanura semua Provinsi di Indonesia akan dipenuhi sebelum disahkan di Jakarta. Namun, sebelumnya kami akan mengikuti Rapat Pimpinan Nasional di Bali yang di gelar 3-6 Agustus dalam waktu dekat ini, pungkas Tri. (*)

 

 

 

Komentar Pembaca