Latih Teknisi Masjid, Pung Etti Gandeng DMI Soppeng

0
77

Inspiratifnews.com – Soppeng, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati melaksanakan Pelatihan Manajemen Masjid terkait Pengelolalaan Sound Sistem di Hotel Surya Jalan Wijaya Watansoppeng, Kamis (26/1/2017).

Pelatihan pengelolaan sound sistem yang dihadiri 50 orang pengelola masjid mengandeng Dewan Masjid Indonesia (DMI) Soppeng Perwakilan PT TOA Indonesia dan Teknisi Yayasan Kalla.

“Kegiatan ini bagian dari rangkaian Reses Kami. Kami berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, pengelolaan masjid di Kabupaten Soppeng dapat lebih baik khususnya pengelolaan sound sistem”

“Dengan Sound Sistem yang bagus masyarakat akan semakin antusias untuk hadir di masjid dan khusyu’ untuk melaksanakan ibadah”, ungkap Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati dalam sambutannya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Dr Huzaemah Rauf menyambut baik kegiatan tersebut.

“Kegiatan pengelolaan Sound Sistem Masjid adalah pertama kali dilakukan di Soppeng, dan ini berkat bantuan Ibu Andi Nurhidayati dan Kami atas nama Kementerian Agama dan Dewan Masjid Kabupaten Soppeng mengucapkan terimakasih”, ungkap Huzaemah yang juga Wakil Ketua DMI Kabupaten Soppeng. (Rilis)

Komentar Pembaca