Lawan Israel, IMM Serukan Boikot Produk Israel

0
27

Inspiratifnews.com-Makassar Agresi militer yang terus di lakukan Israel terhadap Palestina hingga berujung penguasaan Masjid Al-Aqso dan pelarangan beribadah masyarakat muslim di kota suci tersebut memancing reaksi keras dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Provinsi Sulawesi Selatan, yang mengutuk dan mengecam keras tindakan yang dilakukan Yahudi Israel tersebut terhadap palestina.

Dijelaskan sekretaris Bidang hikmah DPD IMM Sulsel, Muh. Ashar, persoalan yang kini terjadi di negeri Palestina harus segera dihentikan dan perdamaian dunia harus diciptakan dalam jangka tempo yang sesingkat-singkatnya.

Menurut Ashar, Prahara yang terjadi di Negeri palestina harus segera direspon oleh lembaga perdamaian dunia, sudah saatnya lembaga perdamaian dunia mengambil tindakan tegas.

“Tindakan kesewenang-wenangan membabi buta yang dilakukan oleh bangsa Israel merupakan pelanggaran berat. Ketegangan penjajahan politik agama yang menjajah negeri-negeri muslim ini harus segera di hentikan, sehingga sudah saatnya PBB dan OKI bertanggung jawab dan segera menyelesaikan konflik berkepanjangan antara bangsa Israel dan Palestina, sehingga perdamaian dunia bisa terwujud. ujar Ashar dalam rilisnya, Rabu (26/7/2017).

Selain kecaman, Ashar juga meminta Pemerintah indonesia untuk Terlibat aktif dalam mewujudkan perdamaian dunia, khususnya konflik antara Isarael dan palestina, Apalagi Palestina memiliki Andil besar dalam perjalanan bangsa Indonesia, khususnya dalam oengakuan kemerdekaan Indonesia.

Selain itu Ashar juga mengajak Masyarakat khususnya kader IMM, untuk melakukan perlawanan terhadap tindakan bangsa israel.

“Perlawanan ini bisa kita lakukan tanpa berperang langsung, Yakni dengan terus mengkampanyekan untuk melakukan pemboikotan terhadap seluruh Produk Israel, Tentu gerakan pemboikotan ini harus di mulai dari kader IMM” Tutup Ashar. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca