Lazarus Pimpin Paguyuban Sinarmas Group Sulsel

0
222

Inspiratifnews.com – Makassar, Pembentukan Paguyuban Sinarmas Group Sulawesi Selatan sebagai upaya Sinarmas Group memperkokoh market bisnis khususnya unit – unit perusahaan yang berada pada Sinarmas Group.

Pada Pelantikan Paguyuban Sinarmas Group Sulsel, Lazarus Bako Tembang selaku Region Head Sulawesi dan Borneo PT. Smartfren Telecom, Tbk, terpilih sebagai Ketua dan sekretaris Christine Horas yang juga Branch Manager PT. Sinarmas Sekuritas Makassar.

Saat dikonfirmasi, Bendahara Paguyuban Sinarmas Group Sulawesi Selatan, Inneke S Chandriana menuturkan, sinergitas unit perusahaan Sinarmas Group selama ini sebagai bagian dari memperkokoh market bisnis guna menghadapi persaingan masyrakat ekonomi ASEAN, serta menyalurkan santunan CSR sebagai wujud kepedulian.

Program Paguyuban Sinarmas Group selama ini berkenaan program sosial, seperti bantuan santunan pada korban kebakaran dan bedah rumah sebagai wujud responsibility Sinarmas Group, ucap inneke disela – sela pelantikan Paguyuban Sinarmas Group Sulawesi Selatan di Gallery Smartfren Urip Sumoharjo, kamis 30/6/2016.

Tidak hanya di makassar, namun Paguyuban Sinarmas Group ini juga telah berada di seluruh Indonesia seperti bandung dan semarang, telah sinergi untuk memperkokoh perusahaan swasta nasional ini, pokoknya unit – unit perusahaan Sinarmas memang komplit mulai jasa keuangan sampai telekomunikasi semuanya ada, dan penguyuban ini fokusnya pada program sosial bukan berbaur politik, papar Lazarus.

Olehnya itu, diharapkan setelah pelantikan pengurus paguyuban Sinarmas Group Sulawesi Selatan dapat memberikan konstribusi positif didaerah ini, pungkas Lazarus pada awak media.(*)

Komentar Pembaca