Lazismu Bulukumba Bagi Paket Sembako Ke Tukang Becak

0
42

Inspiratifnews.com-Bulukumba Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah ( LAZISMU ) menjelang hari raya idul fitri 1438 H, berbagi Paket Sembako kepada Para tukang becak di perempatan Jln. Ir. Soekarno Bulukumba, Jum’at (23/7/2017).

Puluhan paket sembako di bagikan Lazismu kepada para tukang becak ini dalam rangka meringankan beban dan untuk menggembirakan sesama umat islam menyambut hari raya Idul Fitri 2017 M.

Sahiruddin, S.Pd, M.Pd selaku koordinator lembaga Lasizmu Bulukumba menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari pembayaran zakat, Infaq dan sedekah umat islam khususnya di Bulukumba yang mempercayakan pengumpulan zakatnya kepada Lasizmu.

“ini bentuk penyaluran zakat, infaq dan sedekah dari masyarakat Bulukumba yang telah mebeyarakan zakatnya di Lazismu Bulukumba” katanya.

Ia menambahkan bahwa kegaiatan bagi-bagi sembako juga ini sebagai bagian sosialisasi kepada masyarakat tentang peran dan fungsi Lazismu di Bulukumba.

“Memang tidak seberapa yang kami berikan, minimal ini bisa meringankan beban saudara kita, dan mereka bisa berbahagia menyambut hari raya idul fitri,, melalui kesempatan ini juga kami sampaikan kepada masyarakat bulukumba bahwa lembaga Lasizmu muhammadiyah merupakan lembaga yang bergerak menerima pemasukan zakat, infak dan sedakah” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca