LAZNAS BSM Berbagi Keceriaan dengan 200 Anak Yatim Piatu

0
84

Inspiratifnews.com – Makassar, Program Kerjasama BSM dan LAZNAZ BSM dengan memberikan Santunan kepada anak yatim/duafa dengan memberikan Voucher belanja di Rabbani, masing-masing sebesar Rp 300.000.

Dan istimewanya, Anak Yatim bisa membelikan barang sejumlah Rp.500. 000,- karena Rabbani memberikan diskon sebesar 40% per anak.Jumlah anak yang disantuni sebanyak 200 anak. Dan diberikan uang transportasi Rp. 50.000, – /anak.

Nampak, 200 anak yatim piatu dari panti asuhan binaan Bank Syariah Mandiri sedang asyik memilih baju lebaran kesukaan mereka di Rabbani. Senyum keceriaan,  anak yatim piatu ini seolah melukiskan kebahagiaan pada mereka memperoleh baju lebaran Idul Fitri yang akan dikenakan saat 1 Syawal 1438 H pekan ini.

Anton Sukarna, Regional Head BSM Region VII Indonesia Timur, dalam sambutannya mengatakan semoga program ini dapat memberikan kebahagiaan kepada kaum Dhuafa dalam menyambut Idul Fitri 1438 H. Mari selalu mengingat orang orang yang tidak mampu di sekitar kita agar kita selalu tergerak utk membantu mereka, terangnya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ilyas Ibrahim (Regional Retail Manager BSM RO VII Indonesia Timur), Imsak Ramadhan (Area Manager BSM Area Makassar) dan Guntur Sjahrir (Area Retail Manager BSM Area Makassar). (*) 

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca