Ledakan Pasar Maricayya, 3 Karyawan Kritis

0
68

Inspiratifnews.com – Makassar – Ledakan besar terdengar di sekitaran Pasar Maricaya Tepatnya di Jalan Harimau belakang pasar Maricaya Makassar di Malam Takbiran Idul Adha pukul 21.15 wita Minggu (11/9/16)

Suara ledakan tersebut terdengar sejauh 1 Km dari pusat ledakan, Diduga ledakan terjadi disebabkan adanya bom yang tersimpan didalam ruko yang mengakibatkan dua Rumah Toko (Ruko) berlantai dua rusak berat.

Namun setelah diinvestigasi, Sumber Ledakan berasal dari Ruko Agen Elpiji. Dan dikabarkan, 21 tabung gas meledak sementara 3 karyawan ruko tersebut kritis dan dibawa ke rumah sakit bhayangkara.

Puslabfor Polda Sulsel saat ini tengah menyisir TKP, guna mencari korban ledakan serta olah TKP kerugian materil akibat ledakan tersebut, diduga ada puluhan rumah yang kena dampak ledakan dan satu mobil rusak berat, tutur frans barung kabag humas polda sulsel.

Untung saja, petugas pemadam kebakaran sigap datang ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkan ruko yang terbakar, ada 6 orang karyawan selamat dari kejadian ini.

Menurut Informasi, Lokasi kejadian belum mendapat ijin dari pemerintah setempat. Dan pemilik ruko tidak tampak dilokasi. sampai berita ini diturunkan, Pihak kepolisian masih berada di lokasi ledakan untuk memastikan ledakan yang terjadi.(*)

Komentar Pembaca