Lepas Sambut Peserta Bimbingan Belajar Gappembar Go SBMPTN 2016

0
62

Inspiratifnews.com,Makassar- Lepas Sambut Peserta Bimbingan Belajar Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru  yang  Dilepas Oleh Wakil Bupati Barru Ir.H Suardi Saleh M.Si Bersama Dinas Pendidikan DiAula Kantor dinas pendidikan Kab.Barru (26/4/2016)

Kegiatan ini berjalan dengan baik, pada kegiatan pelepasan ini dihadiri oleh 63 orang peserta bimbingan belajar yang akan mendaftar ke perguruan tinggi negeri yang ada di kota makassar.

Pada pelepasan tersebut Ketua Umum DPP Gappembar Ikbal Parenrengi Mengatakan Bahwa “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan, tapi kali ini kami berinisiatif peserta bimbingan belajar dilepas langsung oleh pemerintah daerah”.

Lebih lanjut Mahasiswa Unismuh ini mengatakan Seperti kita ketahui bahwa pendidikan sangatlah penting dalam membentuk SDM yang berkualitas, maka sebagai organisasi daerah barru wajiblah kita mendorong serta mengambil andil dalam peningkatan kualitas SDM yang ada di Barru salah satunya dengan mengambil peran dalam dunia pendidikan”.tegas A.Ikbal Husni.

Pemerintah Daerah dalam hal ini Wakil Bupati Barru sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilkasanakan oleh GAPPEMBAR ini, harapan kami kegiatan ini terus berkelanjutan agar sekiranya ke depan anak-anak kita bisa lebih meningkatkan ataupun melanjutkan pendidikannya dijenjang yang lebih tinggi.

Kegiatan Bimbingan Belajar ini berlangsung Selama satu bulan mulai dengan 25 april-25 mei 2016 dimakassar, Peserta Bimbingan belajar juga disambut dengan baik oleh kepala LPMP Sulsel DR.H.ABD.Halim Muharram M.Pd bersama dengan DR.dr, Basir Palu M.Kes selaku direktur RS Wisata UIT, Pof.DR.Hamka Nafing selaku asisten Direktur II Pasca Sarjan UH. DR.Mahsyur Razak MM selaku ketua STIE NOBEL Indonesia, serta Hj.Nulina Amin Noer selaku Ketua yayasan pendidikan Asmi Publik.

Proses Penyambutan ini cukup meriah di Aula LPMP Sulsel karena ini sebagai momentum silaturahim dengan ayahanda kita yang memiliki peran didunia pendidikan serta mereka juga memberikan dorongan serta motivasi kepada adik-adik yang mengikuti proses bimbingan belajar.(rilis)

Komentar Pembaca