Libur Akhir Pekan, AMR Sambangi Objek Wisata Buntu Sumbang

0
18

Inspiratifnews.com-Enrekang  Akhir pekan kemarin Amiruddin atau yang lebih akrab disapa AMR bersama dengan rombongan untuk menikmati akhir pekan, AMR bersama rombongan mengunjungi Wisata Alam buntu Sumbang yang terletak di Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja, Ahad (16/9/2017).

AMR beserta keluarga berkunjung dan menginap di tempat itu karena mendadak viral di medsos dan ramai diperbincangkan masyarakat serta memang memiliki pemandangan yang indah dan menakjubkan, tak salah jika banyak wisatawan lokal berkunjung ke buntu sumbang.

“tempat ini membuat saya penasaran banyak cerita yang memuji tempat ini, dan setelah saya datang dan melihat langsung ternyata cerita itu benar,  pemandangannya memang luar biasa, potensi alam seperti inilah yang harus mendapat perhatian dari pemerintah,  Ini adalah potensi alam yang harus dikembangkan,  banyak tenaga kerja dan sumber pendapatan yang dapat tercipta di tempat seperti ini” Papar AMR.

AMR menambahkan bahwa dirinya sebagai seorang putra daerah memiliki tanggung jawab untuk mempromosikan objek wisata sebagai sebuah potensi yang dimiliki daerah Enrekang.

“tanggung jawab kita sebagai putra daerah adalah mempromosikan daerah dengan segala potensi menakjubkan seperti ini, kita tidak kalah dengan daerah lain dalam hal pariwisata, kekalahan kita adalah perhatian pemerintah yang kurang maksimal, Insya Allah Kedepan destinasi seperti ini harus terus ditumbuhkan dan dikembangkan” imbuhnya

AMR dalam kesempatan ini menyempatkan menginap dan berbincang-bincang dengan ratusan pengunjung hingga larut malam. (*)

Komentar Pembaca