Liburan bersama LM tour

0
44

Inspiratifnews.com- Lifestyle, Geliat ekonomi Makassar yang mengalami pertumbuhan signifikan ikut mendorong makin banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang jasa ikut tumbuh dan berkembang. Salah satunya adalah LM (baca: Liem) Tours & Travel yang mulai beroperasi sejak 1 Januari 2016.

“Kami hadir dengan pola layanan yang berbeda dari yang sudah ada,”kata Direktur LM Tours & Travel, Ayu Andini Ahriani, Rabu (3/2) kemarin.

Menurut dia, kian gencarnya pemerintah kota Makassar melakukan berbagai promosi wisata, menjadikan Makassar sebagai salah satu kota tujuan estinasi baik domestik maupun internasional di masa mendatang.

”Ini peluang besar yang harus kita manfaatkan dengan sebaik baiknya. Pertumbuhan ekonomi yang baik harus diikuti dengan layanan yang baik pula. Ini sangat penting agar wisatawan yang akan berkunjung ke Makassar bisa merasakan nilai lebih dari hanya sekadar berkunjung ke Makassar,”kata Ayu.

Sebagai tahap awal, LM Tours & Travel baru akan melayani jasa tiket, hotel dan transportasi. Berminat? call 0411-4662375, 0811413117-085396966183

Komentar Pembaca