LIRA Sulsel Versi Andry Arief Bulu Dilantik 25 februari

0
212

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam waktu dekat ini organisasi Lumbung Informasi Rakyat atau disingkat LIRA akan mengadakan pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LIRA Sulawesi Selatan, di Hotel Sahid Makassar pada 25 februari mendatang.

LIRA Sulawesi Selatan mengalami dualisme kepemimpinan, menurut sumber inspiratifnews.com yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa LIRA Sulsel ada versi Ryan Latief dan LIRA Sulsel versi Andry Arief Bulu. Sementara pada akhir bulan februari ini, LIRA Sulsel versi Andry Arief Bulu akan dilantik.

Dewan Pengarah Panitia, Firdaus Deppu menjelaskan, bahwa panitia pelaksana pelantikan dan pengukuhan akan melakukan audience ke Gubernur Sulawesi Selatan dalam waktu dekat ini dan unsur Muspida lainnya. Dan sekaligus meminta kesediaan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo untuk membuka kegiatan kami, tutur Sekretaris Umum LIRA Sulsel pada inspiratifnews.com (11/2).

“Insya Allah, Semoga persiapan panitia bisa rampung sesuai time schedule sehingga pada
tanggal 25 Februari nanti di Hotel Sahid, kegiatan kami dapat berlangsung lancar”, tukas Firdaus.

Panitia mengundang seluruh DPD LIRA se-Sulawesi Selatan, OKP, Ormas dan LSM sekota Makassar. Sekretaris Panitia, Irfandi Tawil Tenri berharap kehadiran LIRA dibawa kepemimpinan Andry Arief Bulu, pemerintah bisa bersinergi dengan LIRA baik tingkat Propinsi sampai kabupaten/kota demi mewujudkan visi dan misi organisasi LIRA yaitu pendampingan Sosial, paparnya.

Sebagaimana diketahui, LIRA adalah Organisasi Nasional yang berkedudukan pusat di Jakarta. oleh karena itu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dijadwalkan akan melantik pengurus DPD LIRA Sulawesi Selatan, tutup Irfandi. (*)

Komentar Pembaca