LIRA Tanggapi Negatif Baliho F8 Tanpa Deng Ichal

0
190

Inspiratifnews.com-Makassar Walikota Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Makassar Ahmad menanggapi negatif tidak disertakannya foto Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal atau Deng Ichal pada baliho dan spanduk event F8 yang sedang berlangsung di Makassar.

Ahmad beranggapan bahwa Danny Pomanto mestinya mengikut sertakan foto wakil wali kota makassar Deng Ical bukan malah menjadikan ajang F8 sebagai bagian dari pencitraan politik.

“Ini kerja pemerintahan bukan kerja perseorangan dan keduanya harus kompak dalam ruang publik supaya masyarakat menilai dengan baik, jangan seolah ingin unjuk image bahwa kerja pemerintahan hanya dilakukan oleh Wali Kota” tukasnya, Ahad (11/9/2016).

Ia juga mengatakan bahwa keterpilihan Danny di Pilkada bukan sendiri tapi maju paket dan sudah seharusnya bekerja bersama-sama supaya makssar 2 x tambah baik.

“Jangan cuma pake slogan 2 x lebih baik kalau tidak menunjukan ke kompakan dan Pak Wali jangan memonopoli semua tugas yang mengesangkan bahwa wawali tidak punya kerja” tuturnya.

Sebelumnya Pengamat pemerintahan, Arief Wicaksono juga berpandangan bahwa hal ini sebagai sesuatu yang tidak lazim. Ia khawatir, kondisi serupa akan terulang di event-event berikutnya dan ini bisa menimbulkan bermacam-macal penafsiran di masyarakat.

“Saya juga heran kenapa Danny tidak didampingi Ical. Padahal inikan event internasional,” katanya. (uc2)

Komentar Pembaca