Live Cooking “PASAR ASIA” Sajikan Menu Siap Saji

0
127

Inspiratifnews.com – Makassar, Diakhir pekan bila ingin menikmati menu khas Asia bernuansa “Merkado Asiatico” atau disebut “Pasar Asia”, cocoknya mengajak keluarga, kerabat maupun handai taulan berkumpul di Hotel Melia Makassar pada setiap malam minggu, menelisik angin sepoi – sepoi sebelum terbenamnya matahari di ufuk kota angging mammiri.

Pasar Asia Melia, bila tamu hotel ingin menikmati menu Asia cukup merogoh kocek mulai dari harga 15 ribuan – 60 ribuan hanya ada di Hotel Melia, menu Pasar Asia ini terdiri dari menu khas Asia diantaranya Thailand, China, Singapura, Vietnam, Malaysia, dan India, dibuka dari jam 7 sampai jam 10 malam wita.

Ada beraneka ragam rempah – rempah khas Melia untuk diracik menjadi masakan gurih dan siap saji, tamu hotel “Bebas Pilih” rempah – rempah tersebut untuk disajikan oleh Chief Executive Melia sesuai Menu Masakan yang dipilih oleh tamu hotel.

Chef Melia siap “Live Cooking” guna melihat secara langsung proses pembuatan masakan yang dipilih para tamu, sekaligus Chef kami atraksi keahlian mereka dalam membuat masakan”, tutur Firmansyah Ramadhan selaku Chef Eksekutif Hotel Melia, Sabtu (18/2).

Menu Asia yang disuguhkan diantara ada menu tradisional Sate Maranggi yang empuk dari Indonesia, nikmatnya Masak lemak dari Malaysia, gurihnya Thai red Curry dari Thailand, Vietnam Pho yang sangat menyegarkan dari Vietnam, enaknya Grill Tandoori dari India, lezatnya Xo fried rice dari China, tidak ketinggalan makanan penutup dari Makassar yaitu Pisang eppe, mango sticky rice dari Thailand dan masih banyak lagi.

Restoran Merkado juga menawarkan 2 (dua) area khusus yang memberikan suasana intim keluarga sampai dengan 10 orang. Kemudian dapat menampung tamu hingga 150 orang untuk di area dalam dan luar. Untuk memesan tempat dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Hotel Melia Makassar Jl. Andi Mappanyuki No. 17 Makassar, 90125 di nomor telepon 0411 6017888, fax 0411 6017999 atau email di reservations@meliamakassar.com. (*)

Komentar Pembaca