LPM dan Lurah Mariso Apresiasi Gantara Sotta Rong

0
99

Inspiratifnews.com – Makassar — Ormas Garda Nusantara (Gantara) Sulsel bekerja sama dengan UPTD Pendidikan Mariso melakukan Sekolah Tata Lorong (Sottarong) yang berada di Jalan Nuri, tepatnya di Lorong 300 Kelurahan Mariso Kecamatan Mariso, Sabtu, (15/10/2016).

Ketua LPM Mariso yang juga wakil ketua DPD Garda Nusantara Sulawesi Selatan bersama Lurah Mariso mengapresiasi kegiatan tata lorong melalui Program Sottarong yang Ormas Garda Nusantara Sulsel kerjasama UPTD pendidikan Kecamatan Mariso.

Sahar, mengatakan Pembenahan Lorong Garda di wilayah kelurahan Mariso adalah salah satu contoh yang harus diikuti oleh masyarakat Mariso utamanya dalam menjaga memelihara budaya hidup bersih agar kita terhindar dari berbagai penyakit yang sewaktu waktu mengancam, apalagi wilayah ini adalah daerah padat penduduk. Lanjut dikatakan bahwa program ini akan terus kita laksanakan di 14 kecamatan se-kota Makassar.

Lurah Mariso, H. Bohari Baso Tika ketika di hubungi langsung merespon program Sekolah Tata Lorong dan langsung meninjau lorong yang akan ditata. Kami sangat bersyukur ada ormas seperti Garda Nusantara yang punya kepedulian dan kepekaan yang tinggi membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menata lorong kami.

Saya sangat senang dengan adanya program ini dalam rangka mendukung program Walikota Makassar “Makassar ta Tidak Rantasa” kunci Lurah Mariso yang diiringi dengan Senyum dan jempol terhadap pengurus Garda Nusantara yang hadir.

Kegiatan tersebut dihadiri Panglima Garda Nusantara H. Rustam Nur A. Patahangi, Muslimin Wakil Sekretaris yang juga penggagas Program bersama Abd. Samad Korbid kerjasama antar Lembaga, Kepala UPTD Pendidikan Mariso serta beberapa pengurus Garda Nusantara yang diawali kerja bakti Bersama Lurah dan warga Kelurahan Mariso. (rilis)

Komentar Pembaca