Luar Biasa, 1,5 Juta Nitizen Kunjungi Instagram FILM SILARIANG

0
560

Inspiratifnews.com – Makassar, Silariang salah satu film garapan Sineas Makassar yang bakal tayang perdana diawal tahun 2017, dikabarkan setelah melalui proses syuting dan editing tahun lalu, Moch Ichwan Persada melalui akun facebook pribadinya telah merilis beberapa adegan film yang sudah layak ditonton, 2 januari 2016.

Begitu merilis gambar bertuliskan “Best Romantic Couple 2017” beserta 2 pemeran utama film Silariang Zulaikha dan Yusuf, direspon positif oleh para citizen sebanyak 1,5 juta nitizen yang telah melihat fanpage dan Instagram Film Silariang, tepat pukul 15.00 wib di hari Senin, 2 Januari 2017.

“Kami yakin melihat respon nitizen, Film Silariang yang menceritakan kisah cinta muda mudi di Sulawesi Selatan ini dapat menembus 1 Juta Penonton, menyaingi Film Uang Panai yang telah tayang tahun lalu. Bila diluar dugaan Fanpage Film Silariang ini tembus 5 Juta Penonton sebelum tayang dibioskop Indonesia, mau apa kita?”, kata Moch Ichwan Persada.

Dok.Moch Ichwan Persada
Dok.Moch Ichwan Persada

“Kalau bisa bang Moch Ichwan Persada membawa Film Silariang Go International seperti Film Atihrah”, sesumbar nitizen Ridho Ivander Rama memberi komentar.

Dan pada hari ini (3/1/2017), dari pantauan Inspiratifnews.com Moch Ichwan Persada pun mulai memperkenalkan beberapa pemain Film Silariang hasil garapannya. seperti diketahui bahwa FILM SILARIANG ini bakal menyita perhatian masyarakat film Indonesia, sebab dari informasi yang didapatkan Inspiratifnews.com Film ini akan tayang hampir bersamaan dengan dua versi yang berbeda, pada film Silariang versi Art2tonic juga optimis merebut 1juta penonton setelah memperkenalkan lagu soundtrack “Sajeng Rennu” tahun 2016 lalu. (*)

Komentar Pembaca