Madura United Sukses Meraih Target

0
69

Inspiratifnews.com – Sport, Sukses Madura United meraih target, menyapu bersih kemenangan pada pertandingan Juli ini, disambut gembira Gomes de Oliveira. Pelatih Madura United ini mengaku senang anak asuhnya bisa termotivasi dengan target yang dicanangkan manajemen tersebut.

Seperti yang dilansir Bola.net, “Dua kali kami mendapatkan target dari manajemen dan sponsor. Kami bersyukur pemain di tim ini sama-sama semangatnya untuk memenuhi target tercapai. Saat Ramadan kemarin kami berhasil memenuhi target 10 poin, dan pada Juli ini kami berhasil sapu bersih poin,” ujar Gomes.

Pelatih asal Brasil ini membeber rahasia di balik sukses anak asuhnya tersebut. Menurutnya, keberhasilan ini tak lepas dari kemauan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk bekerja keras dan tetap rendah hati.

“Mereka juga tetap rendah hati tanpa memposisikan mereka sebagai bintang. Kolektivitas menjadi kunci kesuksesan memenuhi target yang ditetapkan manajemen,” tuturnya.

Sebelumnya, Madura United sukses menyempurnakan target mereka -menyapu bersih poin pada laga ISC A 2016 di Bulan Juli- dengan mengalahkan Persipura Jayapura. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/07), Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- menang dua gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, Madura United merangsek ke posisi puncak klasemen sementara ISC A 2016. Mereka mengumpulkan 30 poin dari 13 laga.

Pekan ini, posisi mereka dipastikan bakal nyaman di puncak. Pasalnya, pesaing terdekat mereka, Arema Cronus, menelan kekalahan 1-2 kala bertandang ke kandang PS TNI, Stadion Pakansari Bogor, Minggu (31/07).(*)

Komentar Pembaca