Magister Manajemen STIE Nobel Peroleh Akreditasi B

0
228

Inspiratifnews.com – Makassar, SK Akreditasi Magister Manajemen STIE Nobel Indonesia akhirnya dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Hampir dua bulan sejak kedatangan tim asesor BAM-PT bulan April lalu kini Magister Manajemen STIE Nobel menuai hasil dari kedatangan tim yang melihat langsung aktifitas perkuliahan di program studi tersebut.

Hasilnya pun sangat menggembirakan, program studi S2 yang masih berumur sangat muda ini ternyata memperoleh predikat akreditasi B. Melalui surat ketetapan Nomor: 0702/SK/BAN-PT/Akred/M/VI/2016, Magister Manajemen STIE Nobel resmi memperoleh predikat akreditasi B.

Sekilas tentang program studi Magister Manajamen STIE Nobel tersebut. Dipimpin oleh Prof. D. H. Saban Echdar, SE.,M.Si prodi ini telah berhasil melahirkan dua angkatan alumni yang salah satunya di wisuda pada bulan Mei lalu. Prodi ini memiliki 5 konsentrasi diantaranya: Bisnis dan Entrepreneurship, Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Pemasaran, serta Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah.

Ketua STIE Nobel Indonesia Dr. Mashur Razak, SE.,MM mengungkapkan bahwa berkat predikat akreditasi B yang disandang oleh prodi yang kini menampung puluhan mahasiswa aktif sudah pantas untuk bersaing dengan program studi pasca sarjana lainnya, terkhusus program studi Magister Manajemen.

Kini Pasca sarjana STIE Nobel telah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk program studi ini. Pandaftaran mahasiswa baru Pasca sarjana dimulai pada tanggal 27 Juni sampai 30 Juli 2016. (*)

Komentar Pembaca