Mahasiswa FAI Unismuh Melaksanakan KKP di Luwu Utara

0
183

Inspiratifnews.com – Makassar, Sebanyak 115 Mahasiswa Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar akan melaksanakan Kuliah Kerja Profesi selama dua bulan tanggal 1 Maret sampai dengsn 1 Mei 2017 di Kecamatan Masamba dan Malangke Kabupaten Luwu Utara, demikian ungkap Ferdinan.

Kunjungan Silaturahmi Wakil Dekan III FAI Unismuh di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriayani di didampingi Kepala Dinas Pembangunan Desa, Drs Misbah serta Husni yunus, yang bertugas sebagai Dosen Pembimbing Mahasiswa KKP.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indrayani menyambut baik kedatangan Rombongan Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara.

“Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, merasa bersyukur atas kehadiran mahasiswa FAI Unismuh melaksanakan tugas akademik dan pengabdian masyarakat, yang tentu saja akan memberikan nuansa baru untuk pengembangan di desa tempat bertugas dan sangat cocok dengan program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Religius yang berkemajuan dan tentu saja akan memberikan peningkatan dalam aspek budaya, ekonomi pendidikan dan wawasan keilmuan”, papar Indri. (*)

Komentar Pembaca