Mahasiswa Unismuh Ikuti Konfrensi Internasional di Bangkok

0
53

Inspiratifnews.com-Makassar Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menempatkan salah satu mahasiswa terbaiknya dalam forum Internasional. Kali ini Sri Hardiyanti Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa & Sastra Inggris, Fakultas Kegururuan & Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiha Makassar (UNISMUH) berhasil lolos untuk mengikuti Konferensi Internasional, ICAES (international conference art, education and science) di kota Bangkok, Thailand (17/1/ 2016).

Sri Hardayanti menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia Timur yang berhasil lolos setelah mengirimkan Paper tentang Teknologi dan Pendidikan.

“Dulu saya hanya mampu melihat spanduk mahasiswa lain dan berkata dalam hati, kapan ya muka saya bisa muncul di spanduk itu? dan Alhamdulillah sekarang itu sudah tercapai” ujar anti dengan bahagia.

Konferensi ICAES adalah ajang bergengsi yang diselenggarakan dengan motivasi untuk menyediakan platform internasional untuk akademisi, peneliti, insinyur, peserta industri dan siswa pemula di seluruh dunia untuk BERBAGI temuan penelitian mereka dengan para ahli global.

Maksud utama dari ICAES adalah untuk memberikan kesempatan bagi para peserta global berbagi ide dan pengalaman mereka secara pribadi dengan rekan-rekan dari berbagai belahan di dunia. Selain itu, pertemuan ini akan membantu para delegasi untuk membangun hubungan bisnis juga untuk mempererat hubungan internasional dalam kolaborasi masa depan karir mereka.

Sri Hardayanti yang juga merupakan pengurus LKIM PENA Unismuh ini berpesan kepada mahasiswa lain untuk memberanikan diri berjuang di kancah Internasional , “jangan pikirkan kesusahannya karena jika kita berani melawan rasa takut itu, InsyaAllah dimudahkan!” tutupnya (Uc2).

Komentar Pembaca