Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Sulsel Di Kukuhkan

0
77

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan dan Anggota Majelis dan Lembaga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan resmi dikukuhkan, Sabtu (30/4/2016) di Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar.

Dalam sambutannya Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse, M. Ag menyampaikan bahwa Majelis dan Lembaga PWM Sulsel perlu kerendahan hati dan kebesaran jiwa dalam mengemban amanah persyarikatan.

“Dalam hati setiap Pimpinan, harus ada rasa lemah lembut dalam menghadapi anggota atau warga persyarikatan, khususnya dalam menyelesaikan setiap permasalahan kepemimpinan di persyarikatan” ujar Prof. Ambo Asse.

Selain itu Prof. Ambo juga mengharapkan agar pengurus Majelis dan Lembaga PWM Sulsel ini harus berkemajuan dan menjadi lebih baik dari periode-periode sebelumnya dan tetap menjalankan amanah dengan sebaik-sebaiknya

“Pengurus Majelis dan Lembaga yang baru saja dilantik harus memiliki kinerja yang berkemajuan dan jauh lebih baik dari pengurus-pengurus sebelumnya serta menjalankan amanah dengan sebaik-sebaiknya dan sejujurnya sesuai dengan naskah yang di baca” tambah Prof Ambo.

Berdasarkan Surat Keputusan PWM Sulsel pengurus Majelis dan Lembaga terdapat 373 Orang pengurus yang terdiri dari 20 Majelis dan Lembaga dari berbagai bidang kerja mulai dari Pendidikan, Hukum, Kesehatan, Sosial, Tabligh, Tarjih, Ekonomi, Seni Budaya dan Olahraga, Pemberdayaan Masyarakat, dll

Hadir pada acara pengukuhan ini Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sulsel (Drs. Wahid Thahir, M. Ag), KASDAM VII/Wirabuana (Brigjen TNI Supartodi, SE., M. Si), Wakil Walikota Makassar (Dr. Syamsu Rizal MS, M. Si), Majelis Ulama Indonesia (Prof. Dr. Muh. Ghalib, M. Ag), PD. Muhammadiyah Se-Sulsel, Amal Usaha Se-Sulsel dan seluruh Warga Persyarikatan Muhammadiyah Sulsel. (uc2)

Komentar Pembaca