Makan Malam di MASAKINI Hanya Rp. 60ribu Sampai Kenyang

0
9

Inspiratifnews.com – Makassar, Hampir sepekan menjalani rutinitas di perkantoran, ada baiknya menikmati weekend di MASAKINI Cafe and Resto yang beralamat di Jalan Pengayoman, Makassar. Letaknya yang sangat dekat pusat perbelanjaan terbesar di Makassar, jadi pilihan utama tempat ini.

MASAKINI Cafe and Resto, memberikan promo menarik khusus di Malam Sabtu atau Jumat Malam. Promo ini disebut Bayar Rp.60.000,-/pax saja, anda sudah bisa makan makanan khas makassar sampai kenyang.

Makan Sampai Kenyang ini, kata Topan selaku Manager Operasional MASAKINI, merupakan promo menarik dari kami untuk menambah kepuasaan para pelanggan yang tiap saat datang ketempat kami, dengan membayar Rp.60.000,-/pax sudah bisa menikmati menu ikan kakap saus lada, Nasi Goreng, Sup Ubi, Ayam Bakar Bumbu Rica, Mie Goreng House, dan masih banyak lagi.

loading...

Puas menikamati menu makanan berat, anda juga bisa menikmati menu ringan seperti puding, jajanan pasar, onde-onde wijen, fruit pie, dan makaroni panggang serta minuman jus orange, ice tea dan ice water. promo sudah mulai pekan lalu tepatnya 28 Juli 2017, ujar Topan.

Hal ini kami lakukan, untuk meningkatkan pengunjung dari rata-rata perhari bisa mencapai 40 orang bisa naik menjadi 60 orang perharinya untuk dihari kerja (senin – kamis), kalau weekend normalnya 100 orang mudah-mudahan dengan promo ini baik dihari kerja maupun di hari weekend mengalami peningkatan, papar Topan.

Selain promo Makan sampai Kenyang, kami juga memberikan promo bagi mereka penikmat Kopi dan Teh yang disebut Afternoon Cafe Break, pengunjung sudah bisa menikmati semua jenis kopi dan teh mulai dari Pukul 13.00 – 15.00 wita dengan harga Rp.20.000,-/orang hanya berlaku Agustus – September. (*)

 

Komentar Pembaca