Makassar Food Carnival Target Hingga Rp. 600 Juta.

0
48

 

Inspiratifnews.com – Makassar – Emefsi Management kembali menggelar event kuliner Makassar Food Carnival (MFC) yang akan menghadirkan 40 lebih tenant, di Kenari Fairground Hotel Kenari.

Media Relation Emefsi Management, Veronica Wijaya mengatakan, target transaksi pemutaran selama tiga hari senilai Rp. 600 juta.

” selama tiga hari kegiatan pihak kami dan sponsor menargetkan Rp. 600 juta dengan target 12.000 hingga 15.000 pengunjung,” Ungkapnya di Kopita jl Macan selasa (6/12).

Kegiatan yang akan berlangsung 3 hari yakni 9 Desember hingga 11 Desember 2016 mendatang, Menjadi event orisinil Emefsi Management sebagai sebuah event kuliner dengan level yang patut diperhitungkan.

Vero menambahkan, kegiatan MFC merupakan ketiga kalinya dilaksanakan di makassar yang sebelumnya dilaksanakan di gedung mulo.

“ini akan menjadi program tahunan management kami, dan tahun depan kita akan melaksanakan empat kegiatan sekaligus,” ungkapnya.

Berbeda dengan MFC sebelumnya, tahun ini Emefsi Management hanya berfokus sepenuhnya ke kuliner dan sebagian tenant akan launching product baru mereka di Food Carnival Taptivity Market tahun ini.

Tak hanya itu, pihak Emefsi akan menyuguhkan cooking demo oleh tiga chef asli yaitu Chef kamal, chef kitsuki, dan Inchi luthfi, mereka akan menunjukkan skill mereka secara langsung kepada pengunjung.

Selain hiburan, MFC juga mengadakan talkshow yang mengedukasi bagi para Creativepreneur yang sedang menjalankan usaha maupun yang baru merintis.

“Talkshow ini memiliki tiga poin utama yaitu, Manage and Brainstorm food Business to Keep Updated, Starting Up and Develeop Franchise, dan Cashless Transaction, ini akan dibawakan khusus dari telkomsel”. (*)

Komentar Pembaca